mangaka anime terkenal

On Minggu, 03 Februari 2013 0 komentar

Nama-Nama Mangaka anime Jepang Terkenal

langsung aja saya mau share beberapa Pengarang Anime Jepang Menurut saya


1.
Mangka:
Doraemon


Fujiko F Fujio Pengarang Serial Komik dan anime DORAEMON


Berkisah tentang seorang anak lelaki yang pemalas kelas 5 sd bernama Nobi Nobita, lalu datang Doraemon yang di utus oleh anak cucu nya Nobita dari abad ke 22 melalui lorong waktu untuk menolong nobita.
2.
Mangka:
Dragon ball
Akira Toriyama Pengarang Serial Komik dan anime Dragon Ball
Menceritakan Tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian dia bertemu dengan bulma seorang perempuan dari kota satan. bulma sedang mencari 7 bola naga yg kata nya bisa mengabulkan apapun permintaan kita.
3.
Mangka:
Detective Conan
Diurutan Ketiga ada si master detective yaitu Aoyama Gosho
Bercerita tentang seorang lelaki SMA kelas 3 bernama Sinichi kudo, dia sering membantu kepolisian jepang dalam memecah kan kasus kriminal mengungkapkan segala fakta. namun karna diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya namun ia malah berubah menjadi seperti anak kecil.
4.
Mangka:
One Piece
Ke 4 yg masi muda nama nya eiichiro Oda
Manga serial One Piece tentang sekelompok bajak laut yang di pimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece
5.
Mangka:
Bleach
5 ada Tite Kubo gaya na keren
Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh orang yg sudah mati. suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya. Wanita tersebut merupakan shinigami yang bernama Rukia Kuchiki. Kedatangannya disebabkan oleh kekuatan spiritual seekor hollow, sebuah roh yang jahat.

6.
Mangka:
Naruto
Masashi kshimoto pengarang anime naruto yg terkenal
Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

0 komentar: