gadis bergaya anime

On Minggu, 03 Februari 2013 0 komentar

Gadis Bergaya Anime
Dina Damayanti | Rabu, 03 Oktober 2012 - 14:14:28 WIB
: 811


(Foto:dok/Anastasiya Shpagina)
Shpagina masih ingin operasi untuk membentuk mata dan merampingkan pinggangnya.

ODESSA - Banyak gadis yang ingin tampil seperti boneka Barbie. Tapi tidak demikian bagi Anastasiya Shpagina alias Fukkacumi. Gadis asal Ukraina ini justru ingin tampil seperti tokoh anime. Penata rambut berusia 19 tahun ini mengaplikasikan teknik tata rias wajah dan kostum yang ekstrem demi mengubah dirinya menjadi karakter anime hidup.

"Saya tidak seperti boneka, boneka lah yang menyerupai saya," tulisnnya dalam laman pribadinya, vk.com, yang serupa dengan Facebooknya Eropa.

Shpagina butuh waktu sekitar 1 jam untuk merias matanya menjadi terlihat lebih besar dan indah. Ia membagi rahasia merias wajahnya lewat video turorial berdurasi 6 menit. Foto-foto yang dimuat dalam laman fan page Facebooknya memperlihatkan sosok gadis muda yang terlihat sangat kurus berambut merah menyala. Ia mengatakan bahwa satu hari nanti dirinya ingin menjalani operasi untuk membentuk ulang matanya dan membuat ukuran pinggangnya lebih ramping lagi.

Shpagina dikabarkan hanya memiliki bobot 41 kg saja. Laman vk-nya berisi gambar-gambar yang membuatnya terinspirasi seperti naga, bunga, kupu-kupu, rusa mungil dan makhluk hutan lainnya, namun tokoh pujaannya yang sesungguhnya adalah Valerie Lukyanova, gadis berusia 21 tahun yang menimbulkan kontroversi musim semi lalu karena mengikuti operasi plastik dan mereka ulang foto untuk menjadi Barbie hidup.

Kedua gadis belia ini sama-sama tinggal di Odessa dan menurut foto-foto yang diunggah di vk, mereka nampaknya bersahabat karib. Lukyanova mengaku sebagai perempuan paling terkenal di internet Rusia, namun Shpagina agaknya lebih terkenal lagi. Lebih dari 800.000 orang telah melihat video tutorialnya di YouTube yang mengajarkan cara berdandan menjadi Peri Bunga.
Sumber : Yahoo

0 komentar: